Pertandingan pembuka antara tuan rumah melawan Kroasia berlangsung meriah. Seperti bisa di duga sebelumnya, Brasil dengan bintangnya Neymar mendominasi pertandingan. Namun demikian Kroasia lebih dahulu unggul akibat gol tak sengaja dari pemain Real Madrid, Marcello. Sang pemain tak mampu hindari bola yang mengarah ke kakinya di depan gawang sendiri. Umpan silang pemain Kroasia itu mengenai kakinya dan masuk ke gawang sendiri. Gollll……..
Rekor gol bunuh diri dipertandingan pembuka 🙂
Selanjutnya Brasil terus mendominasi pertandingan. Upaya untuk menyamakan kedudukan baru bisa berhasil saat tendangan silang sang bintang merobek gawang kroasia di sepertiga akhir babak pertama.
Babak kedua tetap menjadi milik Brasil. Tuan rumah berbalik unggul setelah mendapat pinalti yang sempat di protes tim Kroasia.
Menjelang akhir pertandingan tuan rumah menegaskan dominasiny dengan gol ketiga dari Oscar. Pemain Chelsea tersebut melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang tim tamu dari luar kotak pinalti. Golllll 3-1!!!!!!
Menutup skor dan menghilangkan kontroversi pinalti yang mereka dapatkan. Tim tamu tidak terlalu mengecewakan. Masih ada dua  pertandingan di penyisihan grup.
Selamat menyaksikan pesta dunia.

Iklan